Banner 468 x 60px

 

Jumat, 06 April 2018

POETRY WRITING

1 komentar
POETRY WRITING 


Rindu Yang Menggebu

   Oleh: bulan sari

Tinta ku meneteskan sajak
Yang merambat ke relung jiwa
Sebab rasa yang berkecamuk
Dan meronta-ronta tak tentu arah

Sepi senyap malam
Hanya jangkrik usil yang menemaniku
Saat itu bola mata ku terpana
Pada satu bingkai kaca



Entah lah, rindu itu terus menyucuk batin ku
Dan menyentrum relung jiwa ku
Sehingga aku tak dapat membendungnya
Kau pergi tanpa menyisakan kata

Sosok pria yg berjiwa satria
Hari itu canda berubah menjadi duka
Saat maut bertamu untuk menjemput mu
Saat itu juga rindu kau bawa pergi

Aku menyesal
Sebab tak mampu merasakan
Pelukan hangat terakhir mu
Sentuhan tangan kasar mu

Kini bingkai kasih mu
Yang selalu menemani sendiri ku
Dan bayangan mu dalam sepi
Ayah, aku merindukan hadir mu

Ayaah
Jika aku boleh meminta
Hanya satu yang ku pinta
Bawa kembali rindu ini
Sungguh, aku merindukan belaian mu


Bukittinggi 03/03/2018

1 komentar:

faizahjafar.com mengatakan...

Rindu kesatria bertahta ayah
Untaian petuah meresap ke jiwa
Peluk manja menggelantung sendu
Masa tak pernah sirna

Rindu
Mentantih jemari kecil
Rindu
Butiran pasir tak mampu membelenggu

Gundukan tanah merah
Indah tak berdaya
TataPan panjang mengalir dimata

Al fatiha penawar rindu

Posting Komentar

 
SHARING FORUM © 2019