Banner 468 x 60px

 

Senin, 11 November 2019

POETRY WRITING

0 komentar
POETRY WRITING
This is my own writing poetry, i like to write the poetry because i think all of the word are the feeling that can't we say



                                                        
        AYAH DEKAP AKU

oleh : bulan sari

Gemercik suara air dalam lautan
Tenang begitu menenangkan hati
Malam yang begitu gelap
Bintang dan rembulan menari menyinari bumi..

Teringat aku pada sesosok lelaki hebat
Disudut sana ia sering menyangkul sawah
Dipagi buta dia menggeyot sepeda
Hanya untuk mengais rezeki untuk buah hati tercinta



Tubuh ku mengigil, ada sesak yang tak ku mengerti
Bentakan demi bentakan ku lontarkan
Yang kini tinggal penyesalan
Kau, selalu menimang ku demi kehangatan

Tapi kini, hanya nisan yang tersisa
Aku selalu membantah perintah
Aku yang tak pernah mau mendengarkan nasehat demi nasehat
Jilbab mu jilbab mu jilbab mu anak ku, ujar mu ayah
Tapi apa? Aku selalu menghiraukan semua

Aku tak pernah peduli akan hadir mu didunia
Aku terlalu sering mengabaikan mu dengan dunia ku

Ayaah...
Aku rindu pelukan hangat mu
Aku rindu timangan kasih mu

Ayah...
Kembali lah sekejaaap saja, aku ingin memeluk mu
Rangkul aku kembali ayah

Tuhan, boleh kah aku menciumnya sekali saja
Aku kehilangan sosok yang luar biasa
Aku terlalu sering membuat mu menderita

Ayaahh....
Aku merindukan mu

0 komentar:

Posting Komentar

 
SHARING FORUM © 2019